Mediasi Gojek Bandarlampung dan Pokbal Digelar Tertutup


BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Reaksi cepat dari pihak Polresta Bandarlampung patut diacungi jempol. Selang beberapa jam dari aksi pelemparan batu kantor Manajemen Gojek, Polresta Bandarlampung bergerak cepat melakukan mediasi antar pihak terkait.

Mediasi Gojek Bandarlampung dan Pokbal Digelar Tertutup
Foto katalampung.com Mediasi tertutup antara Gojek Bandarlampung dan Pokbal di Polresta Bandarlampung, Selasa (12/09/2017)
Sampai dengan saat ini, Selasa 12 September 2017 pukul 13.00 WIB sedang berlangsung mediasi. Mediasi dilakukan oleh Bagian Operasional Polresta Bandar Lampung.

Mediasi dihadiri oleh Perwakilan Gojek dan Pokbal. Pertemuan yang digelar tertutup tersebut dilaksanakan di salah satu ruangan Polresta Bandarlampung.

Diberitakan sebelumnya, aksi berbalas sweeping terjadi antara Gojek dan Pokbal sejak Senin (11/09). Salah satu warga yang ditemui dilokasi berharap agar segera terjadi titik temu antara kedua belah pihak.

“Saya sebagai warga berharap agar persoalan ini bisa segera diselesaikan dan terciptanya iklim yang kondusif,” ujarnya. (is)

Diberdayakan oleh Blogger.