OJK Lampung Dorong Tim Percepatan Keuangan Daerah Fasilitasi Sektor Industri dan UMKM

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung kedepankan untuk mendorong Tim percepatan Keuangan Daerah sebagai fasilitasitor bertemunya sektor industri dan UMKM di Lampung. Hal itu disampaikan Indra Krisna pada seremonial Serah Terima Jabatan Kepala Kantor OJK Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, Selasa pagi (26/09).

OJK Lampung Dorong Tim Percepatan Keuangan Daerah Fasilitasi Sektor Industri dan UMKM
Foto katalampung.com - Sertijab Kepala OJK Lampung

Dalam keterangannya, Indra akan mempelajari program Kepala KOJK sebelumnya dan meneruskan program tersebut. Mengingat untuk merencanakan program baru harus di awal tahun depan. Menurut Indra, tiap daerah memiliki perbedaan, seperti di Malang yang tidak memiliki Bank Pembangunan Daerah (BPD) semacam Provinsi Lampung .

Diselenggarakannya seremonial serah terima jabatan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (KOJK) Lampung ini berdasarkan SK Dewan Komisaris OJK No.12/KDK.01/2017 tentang Penetapan Rotasi Dan Penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas Pegawai Untuk Mengisi Lowongan Jabatan di OJK.

Kepala Kantor OJK Lampung sebelumnya, Untung Nugroho digantikan Indra Krisna yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor OJK Malang. Sedangkan Untung dirotasi ke Jogjakarta.

Turut hadir Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Nurhaida, mewakili Pemerintah Provinsi Lampung Kepala Biro Perekonomian Ir. Firmansyah, MM, Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung, Perwakilan Bank Indonesia dan para undangan meliputi perwakilan Perbankan, Pasar Modal, Lembaga Keuangan Lain, Akademisi dan Pengusaha di Provinsi Lampung.(is/sudi)
Diberdayakan oleh Blogger.