Partai Demokrat Lampung Selatan Siap Menangkan Ridho Pada Pilgub Lampung 2018

LAMPUNG SELATAN - katalampung.com - Partai Demokrat Lampung Selatan akan segera konsolidasi struktur partai yang ada di dapil serta konstituen untuk memenangkan Ridho Ficardo dalam kontestasi Pilgub Lampung 2018 mendatang.
Hal itu disampaikan oleh Suhendra, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamsel pada acara syukuran HUT ke-16 Partai Demokrat (PD) di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Kalianda, Sabtu (23/09).

Partai Demokrat Lampung Selatan Siap Menangkan Ridho Pada Pilgub Lampung 2018
Foto: Acara Syukuran Partai Demokrat Lampung Selatan, Kalianda, Sabtu (23/09)
 

Acara syukuran itu dihadiri oleh Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Plt Ketua DPC PD Lamsel, K. Agus Revolusi, anggota FPD DPRD Lampung, Raden Muhammad Ismail, sesepuh PD Lamsel, A. Qodri, seluruh anggota FPD DPRD Lamsel dan sekitar 100-an kader.

Mewakili Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo, Fajrun Najah Ahmad optimis wilayah Kabupaten Lampung Selatan akan tetap menjadi lumbung suara bagi Partai Demokrat. Baik dalam Pilgub Lampung 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Melihat tetap bersemangatnya kader di Lamsel, kami optimis ke depannya kabupaten ini akan tetap menjadi lumbung suara bagi kemenangan partai dalam berbagai kontestasi politik. Mari segera kita lakukan pergerakan secara tersistem, sehingga optimisme ini benar-benar menjadi kenyataan, utamanya untuk memenangkan Ketua DPD Ridho Ficardo pada pilgub mendatang," kata Fajar.

Plt Ketua DPC PD Lamsel K. Agus Revolusi menegaskan kesiapan jajaran PD se-Lamsel untuk melakukan konsolidasi total guna merapatkan kembali barisan yang ada guna meraup suara sebanyak-banyaknya bagi M. Ridho Ficardo pada pilgub nanti.

Kesiapan Agus Revolusi ini didukung sesepuh PD Lamsel, A. Qodri, dengan menyanggupi untuk segera silaturahmi dengan semua tokoh senior yang ada di Lamsel. Dukungan juga datang dari para anggota FPD DPRD Lamsel untuk terus membina konstituen di daerah pilihan masing-masing.(*)
Diberdayakan oleh Blogger.