Bagi-bagi Doorprize Diwarnai Tangis Haru Masyarakat Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com  - Usai Bachtiar Basri membuka acara Promosi Pembangunan Desa dan Bursa Inovasi Desa tahun 2017 di Lapangan Merdeka Pekalongan, Lampung Timur, Kamis, 26 Oktober 2017, suasana di tengah lapangan mendadak berubah.

Bagi-bagi Doorprize Diwarnai Tangis Haru Masyarakat Lampung Timur
Chusnunia Chalim saat membagikan kambing bagi yang mampu menjawab pertanyaan

Jika awalnya suasana terlihat hening, spontan masyarakat berlarian ke depan panggung menghampiri Kepala Dinas PMD Provinsi Lampung Yuda Setiawan. 

Momen itu terjadi ketika Panitia Pelaksana Kegiatan membagikan kambing puluhan ekor bagi peserta yang mempu menjawab pertanyaan yang diberikan Yuda Setiawan.

Terlihat banyaknya masyarakat yang hadir berebut menjawab pertanyaan sembari berlari menghampiri Yuda di depan panggung.

Dalam kesempatan itu, Wagub Bachtiar Basri, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur juga diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada masyarakat yang hadir.

Nampak, isak tangis haru mewarnai pembagian hadiah kambing bagi yang mampu menjawab pertanyan-pertanyaan itu.

Kemeriahan dan aksi bagi-bagi hadiah ini tidak selesai sampai disini saja. Sampai dengan acara selesai, panitia juga terus membagikan hadiah puluhan sepeda kepada masyarakat yang beruntung.

Dilaporkan Oleh: Guntur Siswanto
Diberdayakan oleh Blogger.