Lomba Mewarnai dan Belajar Kolase Ala Indomaret Ratu Dibalau

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Indomaret Ratu Dibalau Bandarlampung melakukan pendekatan emosional kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitarnya. Kali ini adalah dengan mengadakan lomba mewarnai dan belajar kolase, Jum’at, 27 Oktober 2017.

Lomba Mewarnai dan Belajar Kolase Ala Indomaret Ratu Dibalau


Event ini diikuti oleh 86 peserta  yang semuanya merupakan  siswa TK dan PAUD Insan Pertiwi Ratu Dibalau, Bandarlampung. Suasana keceriaan nampak terlihat dari raut wajah peserta dan para orang tuanya.

Heri  Subroto, selaku panitia lomba mengatakan, tujuan kegiatan ini agar pihak Indomaret dan masyarakat saling mengenal. “Indomaret peduli akan pendidikan anak usia dini serta tidak hanya semata-mata berorientasi profit saja. Untuk penilaian, dilihat dari kerapihan serta keaktifan anak dalam menggambar pola kolase,” ungkap Heri.

Heri juga berharap, kegiatan ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal Indomaret dari segi pelayanan serta brand Indomaret itu sendiri.

Disisi lain, Dini, selaku orang tua murid, mengapresiasi kegiatan seperti ini. “Kami merasa diperhatikan oleh Indomaret, dan kami merasa senang karena anak- anak kami bisa belajar serta menambah tingkat kepercayaan diri anak,” ujar Dini.

Dilaporkan Oleh: Sururi Abdillah
Diberdayakan oleh Blogger.