PAN Resmi Dukung Arinal Djunaidi Sebagai Cagub Pada Pilgub Lampung 2018


BANDAR LAMPUNG, katalampung.com Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberi dukungan dan restu kepada Ir.H. Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024.

PAN Resmi Dukung Arinal Djunaidi Sebagai Cagub Pada Pilgub Lampung 2018
Foto katalampung.com - Foto bersama para petinggi PAN dan Golkar Lampung, Jum'at (06/10)

Deklarasi Dukungan tersebut dicetuskan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai PAN Zulkifli Hasan, di Taman Santap Rumah Kayu, Bandarlampung, Jum’at (06/10). Acara tersebut dihadiri oleh para petinggi Golkar Lampung, PAN Lampung dan awak media.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengulas persiapan dan konsolidasi pilkada bakal calon Gubernur Lampung. Menurutnya, Acara ini merupakan wujud pernyataan resmi dari PAN sebagai proses dari penjaringan internal PAN selama beberapa bulan terakhir.

“Kami secara selektif melakukan penjaringan. Dan proses panjang yang selektif itu tentunya dengan melihat figur Bakal Calon Gubernur yang akan diusung.  Bapak Arinal merupakan putra daerah terbaik Lampung. Apalagi Arinal memiliki rekam jejak yang baik dan tentunya sesuai dengan Visi dan Misi PAN,” ujar Zulkifli Hasan.

Menanggapi dukungan resmi ini, Arinal Djunaidi menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh PAN Lampung dan pusat kepada dirinya.

"Bersama PAN serta partai pendukung lainnya, saya yakin bisa memberkan kinerja terbaik bagi kemajuan serta meningkatkan kesejahtraan rakyat Provinsi Lampung,” ujar Arinal.(sudi)
Diberdayakan oleh Blogger.