“Pesta Rakyat Desa” Siap Digelar Di Pekalongan Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Promosi Pembangunan Desa tahun 2017 dengan tema "Pesta Rakyat Desa" siap di gelar di Lapangan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Tanggal 25-26 Oktober 2017. Dikutip dari akun media sosial Dinas PMD Provinsi Lampung, rangkaian acara akan dimulai dengan pemutaran Film Rakyat pada tanggal 25 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB malam ini.

“Pesta Rakyat Desa” Siap Digelar Di Pekalongan Lampung Timur
Foto: Persiapan Even Pesta Rakyat Desa, Pekalongan, Lampung Timur
Sedangakan untuk 26 Oktober 2017 akan di mulai pukul 06.30-22.00 WIB. Rabu (25/10/2017) malam pukul 19.30 WIB Pemutaran Film Rakyat  (Gerbang Desa) dan Pembagian Doorprize.

Rangkaian kegiatan ini juga akan menggelar Pameran Pembangunan Potensi Desa yang diikuti oleh Desa dan Kelurahan mewakili 15 Kabupaten/Kota, Juara Lomba Desa,  BUMDES terbaik, Pengelola Pasar Desa terbaik, Desa dengan Inovasi Terbaik, PKK, dan Lembaga Masyarakat Lainnya.

Kemeriahan acara ini akan semakin semarak dengan Senam Zumba Massal Bersama ditambah doorprize yang dimulai Pukul 06.00 besok pagi tanggal 26 Oktober 2017 di Lapangan Pekalongan Lampung Timur.

Selain itu, terdapat juga kegiatan sosial berupa Sunatan Massal dan Pembagian Paket Sunatan Massal, Game On The Spot, dan Inovasi Pembangunan Desa.

Acara Pesta Rakyat Desa ini secara ceremony akan dibuka oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, disambung dengan performance musik dangdut lokal dan nasional yang dihadiri oleh Desiliana artis Dangdut I 3d Indosiar dan ditutup dengan penampilan Tika Kartika Juara I Dangdut Pantura 3.

Dilaporkan Oleh: Guntur Siswanto
Diberdayakan oleh Blogger.