FEB Unila Siapkan “Call For Papers dan Seminar Nasional”

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung akan menyelenggarakan Call For Papers dan Seminar Nasional. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Horizon pada tanggal 11 Desember 2017.

 
FEB Unila Siapkan “Call For Papers dan Seminar Nasional”
Foto: Prayuda Ananta (Dosen FEB Unila, Ketua Pelaksana Call for Papers dan Seminar Nasional)

Prof. Dr. Eduardus Tandelilin, M.B.A (Reviewer Dikti Untuk Lektor Kepala dan Guru Besar), didapuk sebagai Keynote Speaker dalam Seminar Nasional FEB Unila Ini.

Kegiatan yang bertajuk “Penelitian Bidang Ekonomi Bisnis Serta Pembangunan Masyarakat, Dalam Upaya Meningkatakan Publikasi Internasional” ditujukan untuk Akademisi/Dosen di Seluruh Indonesia.

Kepada tim katalampung.com, Kamis, 23 November 2017, Prayuda Ananta selaku Ketua Pelaksana menjelaskan, output dari kegiatan ini adalah sebuah Dokumen Prosiding. Dokumen tersebut merupakan kumpulan papers dari berbagai peserta.

“Dari semua papers yang kita terima nanti akan dijadikan Prosiding. Selain itu, nanti juga ada penilaian dari masing-masing papers oleh Reviewer. Dari hasil penilaian akan ditentukan beberapa papers sebagai Best Papers,” jelas Dosen FEB Unila ini.

Saat dikonfirmasi mengenai siapa yang akan menjadi tim Reviewer, Yuda mengatakan, masih rahasia. “Rahasia dong, nanti juga tau,” katanya sembari tersenyum.

Dilaporkan Oleh: Guntur Siswanto

Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.