Gubernur Ridho Bersama Kawan 98 Lakukan Bakti Sosial

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo bersama "Kawan 98" melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Suka Arum, Kecamatan Batu Putu, Bandar Lampung, Minggu (05/11/2017).

Kegiatan bakti sosial yang sekaligus Deklarasi dari Kawan 98 tersebut diisi dengan beberapa kegiatan, diantaranya adalah gotong royong, kerja bakti, bedah masjid, dan pemberian sembako, mukena, sarung, dan lain-lain.


Gubernur Ridho Bersama Kawan 98 Lakukan Bakti Sosial


Menurut ketua Kawan 98, Zulfikar, Kawan 98 merupakan kumpulan alumni Alkautsar angkatan 98 yang kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial, kebetulan Pak Ridho juga alumni alkautsar angkatan 98 dan beliau mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan Kawan 98.

"Kawan 98 ini sudah ada sejak lama, namun baru ini dideklarasi hari ini. Alhamdulillah Pak Ridho yang memang teman kami satu angkatan ini mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan," kata Zulfikar

Kegiatan ini, lanjut Zulfikar merupakan awal dari kegiatan "kawan 98" dan akan di lanjutkan secara berkesinambungan di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

Sementara itu, Armasa, Ketua RT setempat menyampaikan terima kasih atas kegiatan gotong royong, bakti sosial dan bedah masjid yang di adakan "Kawan 98".

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu masyarakat. saya atas nama masyarakat Desa Suka Arum, mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Ridho selaku bagian dari kawan 98  yang telah ikut serta andil dan mendukung penuh kegiatan ini," paparnya.(mrf.inf)
Diberdayakan oleh Blogger.