Keluarga Mahasiswa Lampung (KEMALA) IPB Meraih Juara


BOGOR - Keluarga Mahasiswa Lampung (Kemala) meraih juara I stand bazzar terbaik pada acara Pentas Seni Budaya (PSB) yang digelar di kampus sekolah vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB), Cilibende, Minggu (12/11/2017).


Keluarga Mahasiswa Lampung (KEMALA) IPB Meraih Juara


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Irmansyah, Direktur Bidang Kemahasiswaan dan dihadiri Ketua Tim Komisi Kedisiplinan dan Kemahasiswaan Sekolah Vokasi IPB.

“Alhamdulillah tahun ini KEMALA (Keluarga Mahasiswa Lampung) meraih juara 1 stand bazzar terbaik.” Ujar Heru Nurdiansyah Ketua Keluarga Mahasiswa Lampung (KEMALA) Diploma IPB Bogor.

Dirinya sangat mengapresiasi kerja sama dari puakhi-puakhi mahasiswa Lampung yang ada di IPB dan mengucapkan terimakasih atas dukungan organisasi Ikatan keluarga Lampung Bandung (IKLB) hingga mampu menjuarai stand terbaik untuk tahun ini.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Lampung Bandung (IKLB) Syafrial  menjelaskan, tugas besar yang memang harus kita lakukan yaitu melestarikan budaya luhur bangsa Indonesia yang hari ini sudah mulai dilupakan generasi muda.

“Pekan Seni Budaya ini adalah even seni budaya memberikan hiburan yang sehat, edukatif dan bernilai kultural yang tinggi kepada masyarakat. Juga untuk mendorong kreativitas dan inovasi para mahasiswa di bidang seni serta memberikan kesempatan kepada para mahasiswa lampung  untuk tampil dalam forum agar dapat menambah wawasan dan pengalaman seni budayanya," ujar Syafrial

Syafrial berharap kegiatan seperti ini semakin sering dilakukan sehingga generasi muda mulai terpacu untuk mempelajari budaya daerah lampung. “Kami selalu mendukung dan membantu sarana prasarana kegiatan pekan seni budaya di lingkungan kampus.”(H-Prov)
Diberdayakan oleh Blogger.