Persatuan Istri (PI) ISEI Lampung Berbagi Nasi Bungkus

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Program besar Persatuan Istri (PI) ISEI Lampung adalah hidup bermanfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. Salah satu kegiatan sosial PI ISEI Lampung yang pertama ini (Jum’at, 24 November 2017, red) adalah berbagi nasi. Pembagian nasi bungkus direncanakan setiap hari Jum’at,  pukul 06.00 sampai dengan 07.00 WIB di depan Kantor Pos Tanjung Karang, Bandarlampung.


Demikian disampaikan oleh Ketua PI ISEI Lampung, Marselina Jayasinga, saat dihubungi tim katalampung.com, Jum’at (24/11).

Sebagaimana diketahui PI ISEI Cabang Lampung setiap Jum’at memiliki kegiatan untuk berbagi dengan sesama. Salah satu implementasinya adalah dengan berbagi nasi bungkus dengan tema “Indahnya Berbagi”.

“Kami, Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi (PIISEI) Cab Lampung, mengajak Bapak/Ibu untuk bersedekah nasi bungkus kepada kaum dhu’afa di Bandarlampung, setiap hari Jum’at pagi. Lokasi pembagiannya di daerah Kaliawi dan sekitarnya,” ujar Marselina.

“Berapapun sedekahnya kami terima dan kami siap sampaikan pada kaum dhuafa. Kami tunggu ya sedekah Bapak/ibu, paling lambat hari Kamis Sore, di rekening Bendahara kami, an: Yetri Martika Sari , acc. 114 0029 11 2912,  Bank Mandiri,” tambahnya

“Yuuk... Kita sisihkan sebagian harta kita, karena harta kita yang akan kita bawa di Yaumill Akhir kelak, adalah sedekah  kita. Dan sedekah yang paling utama adalah sedekah makan/minum,” jelas Marselina.

Harapan kedepan, kata Marselina, bukan hanya berbagi nasi yang menjadi program PI ISEI Lampung. Pihaknya akan tetap berbagi dengan sesama dengan bentuk lainnya. Seperti membantu biaya Rumah Sakit untuk warga yang tidak mampu, memberikan bantuan modal usaha serta memberi keterampilan usaha bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

Dilaporkan oleh: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.