Begini Kebersamaan Ojek Jaman Now di Hari yang Berkah

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Para Driver Ojek Online yang tergabung dalam Kegiatan Komunitas Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) Mitra Gojek semakin kompak. Ojek Jaman Now itu tetap menjaga kebersamaan mereka ditengah hiruk pikuk mencari nafkah dengan kegiatan sosial di hari yang berkah.


KNSB Mitra Gojek pada Jumat, 8 Desember 2017, bertempat di Shelter TKB Gedong Air (Sebelah Polsek Tanjung Karang Barat) membagi nasi bungkus bagi yang membutuhkan.

Kegiatan itu dimulai dengan titik kumpul di Shelter TKB dan persiapan serta do'a bersama, lalu mulai berbagi di sepanjang jalan. Mereka menyisir jalan, mulai dari Shelter TKB menuju ke arah Jl. Pemancar lalu belok kanan di Jl. Sisingamangaraja.

Berbagi disepanjang jalan kepada dhu'afa dan becak serta ojek. Lalu belok kiri masuk ke Jl. Antara ke arah Pasar Induk Tamin. Dari pasar Tamin belok kiri masuk ke Jl. Tamin menuju ke pertigaan dan belok kiri ke Jl. Imam Bonjol.

Sembari berbagi di jalanan, rombongan langsung menuju ke Panti Asuhan di Raudatul Aitam di Gang Jeruk Jl. Abdul Mutholib dekat Shelter Sukarame.

Mitra Gojek lalu berdo'a bersama anak-anak yatim piatu memohon keberkahan atas rezeki, keselamatan selama dijalan dan kesehatan yang prima. Serta memohon agar Mitra Gojek Bandar Lampung dijauhkan dari musibah dan masalah.

Setelah selesai kegiatan  di panti tersebut,  rombongan kembali ke Shelter TKB dan ngopi serta ngobrol bersama.

Dilaporkan Oleh: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.