Bupati Chusnunia Ajukan Formasi Guru ke Kemenpan

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim manyampaikan, dirinya sudah mengajukan formasi untuk guru. Dia berharap semoga pengajuan itu dapat diterima dan disetujui oleh Kemenpan.


Bupati Chusnunia Ajukan Formasi Guru ke Kemenpan


“Tapi ini bukan janji ya, ini do’a bersama karena saya sudah menulis surat ke Kemenpan untuk minta jatah guru negeri, karena guru negeri sudah habis lagi, banyak yang pensiun,” kata Chusnunia

Bupati Chusnunia menyampaikan hal tersebut sebelum meninggalkan lokasi Peringatan HUT PGRI ke 72 sekaligus Peringatan Hari Guru Nasional di Lapangan Merdeka, Kecamatan Purbolinggo, Rabu, 13 Desember 2017.

“Dan juga untuk guru-guru honorer yang sudah berpuluh-puluh tahun menjadi honorer belum diangkat-angkat, kita do’akan semoga di 2018 ada harapan,” ujar orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Sebelumnya, pada saat sambutan Bupati Lampung Timur mengatakan, “Semoga seluruh amal kebaikan guru-guru yang ada diseluruh Indonesia terutama di Lampung Timur dan Kecamatan Purbolinggo menjadi jalan keberkahan kehidupan guru-guru seluruh Indonesia,”.

Di tempat yang sama ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arief menyampaikan, “Saya atas nama pimpinan DPRD Lampung Timur maupun secara pribadi, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan selamat Hari Ulang Tahun PGRI yang ke-72, mudah-mudahan dengan usia yang sudah cukup matang ini guru akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugas.”

Editor: Guntur Subing
Sumber: Humas Lamtim
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.