Bupati Chusnunia Tekankan Pembangunan Lampung Timur Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, menekankan, dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Lampung Timur kita tidak bisa sendiri. Seluruh unsur pemerintah harus dapat merangkul seluruh elemen masyarakat termasuk sektor swasta dan lembaga lembaga yang ada.


Bupati Chusnunia Tekankan Pembangunan Lampung Timur Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat


Bupati Chusnunia mengatakan hal tersebut, saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lampung Timur Periode 2017 – 2022 di Gedung Pusiban Sukadana, Selasa (19/12/2017).

Dalam acara yang mengusung semboyan “Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa” tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung, Theresia Shormin mewakili Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung, Sutono mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lampung Timur Periode 2017 - 2022.

Pengukuhan berdasarkan atas Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi lampung Nomor : Kep-061/181/VI.09/2017 tentang Susunan Personalia Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lampung Timur Periode 2017 - 2022.

Adapun susunan kepengurusan yang baru itu antara lain menetapkan, Bupati lampung Timur  selaku penasehat 1, Wakil Bupati Lampung sebagai penasehat 2, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI.

Lebih lanjut, Theresia Shormin mengatakan, "melalui kesempatan yang baik ini, saya minta kepada jajaran KORPRI di Lampung Timur yang baru saja dikukuhkan dan di lantik, agar segera menyusun program kerja secara realistis, sehingga tugas yang dilaksanakan dapat direalisasikan dengan baik".

Acara pengukuhan sendiri selain dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur, juga dimeriahkan oleh beberapa tembang lagu dari Paduan Suara “The Goodness Choir” hasil binaan Bupati Lampung Timur.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.