Hasil Drawing FIFA World Cup 2018 Russia

RUSIA, katalampung.com - Para pecinta sepak bola diseluruh dunia mulai bisa merasakan atmosfer Piala Dunia 2018. FIFA telah  melakukan undian untuk Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia,  Jumat, 1 Desember 2017.

Hasil Drawing FIFA World Cup 2018 Russia

32 tim terbaik, yang dialokasikan dalam empat pot berdasarkan peringkat FIFA sampai bulan Oktober 2017, masing-masing terdiri dari delapan kelompok dengan masing-masing empat tim.

Tuan rumah Rusia secara otomatis menjadi unggulan teratas di Grup A meski merupakan tim dengan peringkat terendah. Tidak boleh ada lebih dari dua tim dari Eropa dalam satu pot, dan tidak lebih dari satu negara dari konfederasi benua lainnya.

Dari hasil drawing,  tuan rumah Russia akan bersaing dengan Saudi Arabia, Mesir, dan Uruguay di grup A. Di Grup B, dua tim kuat asal Eropa Portugal dan Spanyol akan bersaing dalam satu grup.  Perancis berada di Gup C dan akan bersaing dengan Austrralia, Peru dan Denmark.

Juara Piala  dunia lima kali, Argentina akan bersaing di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Brazil berada di grup E bersama Swiss, Serbia, dan Kosta Rika. Juara bertahan Jerman bakal menghadapi tantangan dari wakil Concacaf, Meksiko, Swedia, dan jagoan Asia Korea Selatan di grup F.

Piala Dunia 2018 merupakan edisi Piala Dunia ke-21 sejak Piala Dunia pertama digelar pada tahun 1930. Sejak Brazil mempertahankan gelar juara pada 1962, tak ada lagi negara yang bisa mempertahankan gelar juara di edisi berikutnya.

Hasil Drawing FIFA World Cup 2018 Russia:

Hasil Drawing FIFA World Cup 2018 Russia


Dilaporkan Oleh: Fadilah Hasan
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.