Ketua STIT Multazam Lampung Barat Tutup Pekan Ta’aruf Mahasiswa Baru

LAMPUNG BARAT, katalampung.com - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Multazam Lampung Barat, Dedi Irawan, S.E., M.E.Sy, secara resmi menutup kegiatan Pekan Ta’aruf Mahasiswa Baru di kampus tersebut, Minggu (17/12/2017). Penutupan acara Pekan Ta’aruf STIT Multazam Lampung Barat itu, dihadiri dosen, staf, dan mahasiswa kampus setempat.


Ketua STIT Multazam Lampung Barat Tutup Pekan Ta’aruf Mahasiswa Baru


Ketua STIT Multazam Dedi Irawan berharap, kegiatan Pekan Ta’aruf ini dapat membentuk kepribadian bagi seorang mahasiswa baru. Dengan kata lain bahwa baik tidaknya kepribadian mahasiswa di sebuah perguruan tinggi dapat terlihat oleh baik tidaknya pelaksanaan ta'aruf di perguruan tinggi tersebut.

“STIT Multazam merupakan satu-satunya kampus di Kabupaten Lampung Barat yang sudah terakreditasi oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Melalui kampus ini, nantinya kita akan menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten dibidangnya untuk ikut membangun Kabupaten Lampung Barat bahkan sampai ke nasional. Untuk mewujudkan hal itu, marilah bersama-sama kita menorehkan prestasi dari kampus STIT Multazam ini,” ajaknya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Pekan Ta’aruf STIT Multazam, Erwan Nur, menyebutkan, kegiatan tersebut diikuti 33 mahasiswa baru dan berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulilah kegiatan Pekan Ta’auf di Kampus STIT Multazam telah selasai dan sukses. Semuanya hadir dan mengikuti kegiatan ini dengan tertib. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi mahasiswa baru,” ujar Erwan Nur.

Saat ini STIT Multazam Lampung Barat memiliki empat program studi S1, yakni Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Raudlatul Athfal, Manajemen Pendidikan Islam.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.