Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur Bentuk Panitia Pelantikan

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com – Laskar Merah Putih Cabang Lampung Timur adakan rapat pembentukan panitia pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Markas Cabang Lamtim dari Ketua Cabang Laskar Merah Putih Lampung. 


Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur Bentuk Panitia Pelantikan


Acara penyerahan SK langsung diterima oleh Ketua Markas Cabang Lamtim Amir Faisol di Kantor LMP Cabang Lamtim, Komplek Pemda, Kamis,14 desember 2017.

Turut hadir pada acara muscab tersebut Ketua Cabang Lampung yang diwakili Sekretaris Provinsi Budi Indrarto,ST dan Wakil Ketua Hankam dan Bela Negara Provinsi Raden Budi Hermawan,ST., Ketua Markas Cabang serta ratusan pengurus kecamatan se Lamtim. 

Pada kesempatan tersebut, Budi Indarto menyampaikan, dalam menjalankan organisasi bukanlah mengharapkan keuntungan, namun harus siap berkorban.
“Karena dalam hal ini berorganisasi merupakan suatu alat kita untuk melakukan silaturahmi selain dengan anggota yang lebih penting bersama masyarakat. Terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan kearah yang positip,” ujar Budi.

Menurutnya, Jika selaku organisatoris berharap mendapatkan keuntungan tentu merupakan kesalahan. Karena Laskar Merah Putih begerak dalam bela negara, sesuai dengan motto “NKRI Harga Mati”. 

“Jadi dalam kegiatan ini, kita pasti harus siap mengalami kerugian dalam bentuk pengorbanan, baik itu berupa materi dan tenaga serta pikiran. Itu merupakan suatu kepedulian kita pada masyarakat Lamtim khususnya,” tambahnya.

Bersamaan itu juga selaku Ketua LMP Markas Cabang Lamtim Amir Faisol atau dengan sapaan akrabnya Bung Ameng, mengatakan, dirinya akan merangkul semua elemen masyarakat serta pemerintah setempat untuk bersergi dalam membangun Lamtim. Baik itu dari sumber daya manusia  dan sumberdaya alamnya supaya kedepan semakin meningkatkan pertumbuhan prekonomiannya. 

“Kami juga selalu siap mendukung Bupati Chusnunia Chalim dalam melaksanakan programnya dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Lamtim yang bertujuan akan memajukan Bumi Tuah Bepadan ini,” tandasnya.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.