Tingkatkan Pelayanan, Polres Lamtim Launching Call Center

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Dalam upaya mengedepankan dan meningkatkan pelayanan ke masyarakat, Kepolisian Resort Lampung Timur meluncurkan Call Center dengan nomor 110. Call Center ini bisa dihubungi masyarakat selama 24 jam di Wilayah Lampung Timur.


Tingkatkan Pelayanan, Polres Lamtim Launching Call Center


"Mulai hari ini, pelayanan kontak center 110 Polres Lampung Timur dengan menggandeng Telkom sudah mulai beroperasi, Semoga dengan sarana ini Polri dapat prima dalam pelayanan," Ujar Wakapolres Lampung Timur Kompol Rahmadi Asbi, SE mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H Sukadana Lampung Timur, Senin (11/12/17).

Semua keluhan masyarakat akan ditampung dan akan langsung disalurkan atau diberitahukan ke polsek-polsek setempat dan jadi akan lebih cepat.

Kapolres melalui Wakapolres menegaskan pelayanan 24 jam ini tidak dipungut biaya. Dan berjanji, pulsa masyarakat tidak akan tersedot jika menghubungi pelayanan ini.

"Masyarakat gratis, Pulsa tidak akan kesedot. Ini bisa dibuat emergency call karena ada 3 orang yang melayani di Monitoring Center 110 Polres Lampung Timur," ujarnya.

Wakapolres juga meminta agar seluruh petugas di lapangan bertindak cepat ketika mendapat laporan dari masyarakat.

"Karena salah satu tanggung jawab Kepolisian dalam mengemban tugas," Ujar Wakapolres Kompol Rahmadi Asbi, SE pada saat memimpin apel pagi
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.