Adik Ipar Herman HN Diduga Perintahkan Kepsek Bawa Makanan Untuk Peresmian Flyover Kemiling

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandarlampung Eka, diduga memerintahkan sejumlah kepala sekolah (Kepsek) untuk membawa makanan riangan (Snack) untuk acara peresmian jembatan layang (Flyover) Kemiling, Kamis, 25 Januari 2018.


Adik Ipar Herman HN Diduga Perintahkan Kepsek Bawa Makanan Untuk Peresmian Flyover Kemiling

"Yth. Sdr. Ka. SMPN diharapkan menyiapkan snack per sekolah 4 tampah terdiri dari kacang rebus, pisang rebus, mantang rebus dan jagung rebus. Kecuali SMPN 2, 3, 13, 14, 26, 28. Masing2 sekolah Menyiapkan 1 grobag somay. Utk tampah Ditaroh di meja plastik oleh sekolah masing2. Tks.," demikian pesan yang disampaikan ke Kepsek melalui WatshApp.

Pesan itu disampaikan kepada salah satu Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diduga kuat dari Kabid Dikdas Eka yang merupakan kembaran Eva Dwiana Istri Walikota Bandarlampung Herman HN.

"Itu WA dari bunda Eka ke Kepsek," ujar salah satu guru SMP yang mewanti-wanti agar namanya tidak di tulis, demikian dilansir dari Harian Pilar, Kamis, 25 Januari 2018.

Sementara, Kabid Dikdas Disdikbud Kota Bandarlampung, Eka, saat hendak dikonfirmasi ke kantornya tidak berada ditempat."Bundanya gak ada mas. Sedang di rumah dinas," ujar salah satu stafnya.(HP/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.