Mauldan - Fitria Resmi Pimpin BEM FEB Unila

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Panitia Khusus Pemilihan Raya (Pansus Pemira) FEB Unila menggelar acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FEB Unila yang terpilih, serta Dewan Perwakilan Mahasiswa FEB Universitas Lampung di aula Student Center Lt.3, pada Jum'at, 12 Januari 2018.


Mauldan - Fitria Resmi Pimpin BEM FEB Unila


Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ambya, S.E., M.Si, Ketua lembaga dan perwakilan HIMA/LK,  Gubernur Fakultas Hukum Universitas Lampung dan Gubernur Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Lampung.

Ketua Pansus, Feri Hardani dalam sambutannya mengatakan, warga FEB dalam momentum ini sangat antusias mengikuti pesta demokrasi yang diselenggarakan. Feri juga membandingkan dengan pemilihan presiden mahasiswa Universitas Lampung tidak begitu seantusias pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FEB Unila.

“Sangat tidak imbang, karena dalam Pemira Presiden Mahasiswa mata pilih sangat sedikit. Ini bukti bahwa warga FEB peduli dengan adanya Pesta Demokrasi kampus,” tutur Feri.

Wakil Dekan Bidang Dan Alumni, Dr. Ambya, S.E., M.Si, dalam sambutannya menyatakan, jabatan merupakan sebuah tanggung jawab dan amanah. Lebih lanjut beliau menyampaikan, pesta demokrasi kampus yang sudah lama tidak dijumpai oleh mahasiswa FEB, akhirnya tahun ini sudah terwujud kembali.

Dirinya berpesan, untuk Gubernur dan Wakil Gubernur serta Dewan Perwakilan Mahasiswa FEB yang terpilih harus selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk kemajuan FEB nantinya. Beliau juga menghimbau dan mengarahkan supaya diadakannya diskusi publik yang mengundang seluruh mantan-mantan Gubernur FEB dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta semua jajaran staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk membahas langkah awal dalam penyusunan program kerja untuk Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah terpilih tahun ini.

Sementara itu, Gubernur Demisioner,  M. R. Arif Kesuma mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi Mauldan dan Fitria yang telah dilantik. “Pergunakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Karena Mauldan Agusta dan Nurul Fitria adalah  pilihan masyarakat FEB untuk kemajuan FEB,” pungkasnya.

Dilaporkan Oleh: Supono
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.