Tiba di Kediamannya, Ridho Disambut Oleh Seluruh Pendukung Dengan Iringan Sholawat Badar

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Bakal calon (balon) Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, tiba dikediaman pribadinya, di Villa Citra, Bandarlampung. Kedatangannya pun langsung disambut meriah oleh para para kiyai seluruh ponpes se-Lampung, tokoh adat, tokoh ormas, dan paguyuban, serta berbagai elemen masyarakat lainnya, dengan diiringi lagu sholawat badar.

Tiba di Kediamannya, Ridho Disambut Oleh Seluruh Pendukung Dengan Iringan Sholawat Badar

Selain itu, hadir petinggi DPW PPP Lampung, Hasanusi beserta Sekretaris Azazi, Ketua DPW PSI Lampung Beni Arifin, dan sejumlah politisi Partai Gerindra Lampung, hingga para petinggi Partai Demokrat dan tim pemenangan Ridho yang mengenakan kaos kerah putih dan topi hitam-putih yang bertulis BE 1 MRF.

Datang ditemani langsung oleh Aprilani Yustin Ficardo, balon gubernur petahana ini langsung memasuki kediamannya sekaligus bersalaman dengan seluruh pendukung Ridho Berbakti Jilid II.

Sebelum menuju Kantor KPU Lampung, M Ridho Ficardo, terlebih dahulu menggelar istighotsah dengan dilanjutkan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim.

Usai sholat Zuhur bersama Ridho-Bachtiar direncanakan akan mendaftar sekira pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, M Ridho Ficardo, menghimbau, agar para simpatisan dan massa pendukung tidak terlalu memaksakan untuk hadir di KPU.

“Kita juga harus menghargai para pengguna jalan. Lebih baik memberikan aksi simpatik yang sewajarnya saja,” kata Ridho, Rabu (10/1).

Ridho Berbhakti Jilid II akan didampingi sejumlah petinggi Partai Demokrat dan parpol koalisi (Gerindra dan PPP).(***)
Diberdayakan oleh Blogger.