Warga Kelumbayan Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Dibawah Kepemimpinan Gubernur Ridho

TANGGAMUS, katalampung.com – Warga Kelumbayan, Tanggamus, berikan apresiasi atas pesatnya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dibawah kepemimpinan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.


Warga Kelumbayan Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Dibawah Kepemimpinan Gubernur Ridho


Salah satu warga Kelumbayan, Zul Ardi, kepada katalampung.com, Minggu, 7 Januari 2018, mengatakan,”Kami masyarakat Kelumbayan sangat merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pesatnya pembangunan infrastruktur, berupa pembangunan jalan raya dan jembatan dibawah komando Pak Gubernur Ridho,”

Pesatnya laju pembangunan yang dimotori oleh kepemimpinan M. Ridho Ficardo, menurut Zul Ardi, menjadi sebuah ruang hijau nan segar bagi segenap elemen masyarakat Kelumbayan khususnya dan Tanggamus pada umumnya.

“Jika jalur transportasi lancar karena jalan dan jembatan bagus, maka mobilisasi atau distribusi hasil bumi akan sangat mudah, hal ini tentu berdampak pada cepatnya siklus roda ekonomi masyarakat desa, yang pada akhirnya kesejahtraan masyarakat akan merata,” imbuhnya.

Lebih lanjut Zul Ardi menambahkan,”Pembangunan yang sangat pesat ini, di mata kami selaku masyarakat akar rumput, tentu menunjukkan bahwa Bapak Gubernur Lampung sangat peduli dan perhatian pada kami,”

Bagaimana tidak, kata Zul Ardi,  Jalan Lintas Barat Ruas Simpang Umbar-Pertiwi ini sudah tembus sejak 20 tahun silam. Tapi pada realitasnya jalan tersebut tidak bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Baru pada periode Bapak Ridho inilah jalan tersebut baru terlihat geliat peningkatan pembangunan jalan raya, bisa kita katakan jalan raya dengan makna yang sebenarnya. Kami berharap pembangunan Jalan Lintas Barat ini terus ditingkatkan karena masih ada beberapa titik jalan yang masih sulit diakses kendaraan roda empat,” ujarnya.

Menurutnya, titik jalan yang masih sulit diakses roda empat antara lain Jalan Simpang Napal-Umbar, tepatnya jalan menuju destinasi Wisata Teluk Paku di Pekon Paku dan jalan penghubung ke ibu kota kecamatan tepatnya di Pekon Napal.

Zul Ardi yang merupakan salah satu warga Pekon Paku, Kelumbayan, menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan moril kepada Gubernur dan jajarannya untuk Lampung yang lebih baik lagi. 

“Saya dan seluruh masyarakat Kelumbayan men-support Bapak Ridho, agar ia diberi keridhoan untuk dapat berkiprah lebih panjang lagi, sehingga mampu menuntaskan agenda pembangunannya sampai tahun 2023 mendatang,” harap Zul Ardi.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.