Pemprov Lampung Telah Menyalurkan Dana 143 Milyar Lebih Bagi Infrastruktur Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, katalampung.com – Pemerintah Provinsi Lampung telah menggelontorkan dana lebih dari Rp. 143 M untuk pembangunan infrastruktur di Lampung Tengah. Demikian disampaikan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat melakukan kunjungan kerja Nuwo Balak, Lampung Tengah pada Jumat (9/2/2018).


Pemprov Lampung Telah Menyalurkan Dana 143 Milyar Lebih Bagi Infrastruktur Lampung Tengah
Wagub Bachtiar Basri saat kunjungan kerja ke Lampung Tengah, Jum'at (9/2)


Selain itu, Wagub Bachtiar juga menyampaikan, salah satu tugas Wakil Gubernur adalah melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten/kota.

"Hari ini saya mengingatkan kepada ASN di seluruh Lampung Tengah agar bisa netral di Pilkada dan Pilgub yang akan datang, tugas saya mengingatkan itu karena kita tidak menginginkan ASN menjadi Korban,” ujarnya.

Wagub mengingatkan, walaupun akan melaksanakan pilkada kita semua tetap bersaudara. “Siapapun yang nanti terpilih menjadi gubernur itu adalah yang terbaik menurut Allah,” jelasnya.

Wakil Gubernur Lampung menghimbau, Lampung harus berbeda, Pemilikukada harus penuh damai, ditengah situasi politik seperti kini Lampung tetap kompak dan menjunjung tinggi Kekeluargaan.

Sementara Bupati Lampung Tengah Mustofa menyampaikan, Lampung Tengah sangat membutuhkan bantuan Pemerintah Provinsi Lampung dalam membangun. Karena, Lampung Tengah memiliki luas wilayah yang cukup besar.

Menurutnya, memiliki banyak wilayah desa dan kecamatan yang cukup luas tentunya juga akan mempengaruhi jumlah kepadatan penduduk.

"Dengan banyaknya jumlah Desa dari 28 Kecamatan yang ada kami Kabupaten Lampung Tengah butuh bantuan Provinsi Lampung agar pembangunan Lampung Tengah dapat lebih meningkat dengan cepat," kata Mustofa.(hp/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.