Zulkifli Hasan Silaturahmi Dengan Kader PAN Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2019, Partai Amanat Nasional (PAN), silaturahmi dengan kader PAN Lampung Timur, Selasa, 27/02/2018.


Zulkifli Hasan Silaturahmi Dengan Kader PAN Lampung Timur


Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan,  mendatangi kader PAN yang berada di Sukadana Kabupaten Lampung Timur bersama dengan mantan Bupati Lampung Timur Erwin Arifin dan Irfan Nuranda Djafar, beserta kader-kader PAN Kecamatan.

Melalui silaturahmi kader PAN Lampung Timur di Sukadana Ilir, Zulkifli meminta seluruh kader PAN bersatu. Dia meminta agar kader tidak saling menjelekkan dan saling menjaga kerukunan.

"Hentikan saling menjelekkan, saling membantah, karena kita ini satu, ada yang dari Jawa, ada yang dari Sunda, ada yang dari Batak, ada yang dari Aceh, ada yang dari Minang, ada yang dari Palembang, semua sama saja kita adalah keluarga besar, kita bersaudara," ucap Zulhas sapaan akrabnya.

"Kalau di kampung ada orang tua gak berdaya atau sakit kita bantu, kalau bapak ibu gak bisa lapor kepada saya, Insyaallah saya bisa bantu, jangan sampai berantem malu kita, manusia itu berantem adu pikiran, adu kepintaran, adu amal sholeh," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Zulkifli Hasan berpesan pada tahun politik ia menitipkan Partai Amanat Nasional No 12 untuk kemajuan masyarakat Lampung.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.