Kapolres Lampung Timur Pantau Langsung Siskamling di Banjar Rejo Batanghari

KATALAMPUNG.COM - Sistem keamanan terpadu sebelumnya telah gencar dicanangkan Jajaran Polres Lampung Timur. Malam ini Kapolres Lamtim pantau langsung dan ikut serta dalam kegiatan siskamling di Desa Banjar Rejo Kec. Batanghari Kab. Lamtim, Rabu (07/03/18).


Kapolres Lampung Timur Pantau Langsung Siskamling di  Banjar Rejo Batanghari


Pemuda dan masyarakat di Desa Banjar Rejo merupakan salah satu desa yang semestinya dicontoh oleh desa - desa lain di Daerah Lampung khususnya Kab. Lamtim.

Dibuktikan dengan pantauan Kapolres Lamtim yang secara tidak disangka seorang Kapolres terjun langsung di Desa Banjar Rejo Kec. Batanghari Kab. Lamtim.

Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK,M.H didampingi Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek, Camat, Dandim, Lurah, Tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta para warga yang sangat berperan aktif dalam sistem keamanan terpadu ini melaksanakan patroli bersama. 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Lamtim berikan bantuan alkom (alat komunikasi) HT serta alat penerangan kepada masyarakat, agar kegiatan sistem keamanan terpadu dapat berjalan dengan baik.

"Terima kasih atas partisipasi warga yang sudah peduli dan bersama-sama menjaga kamtibmas, Saya berharap pemberian alkom ini dapat lebih membantu masyarakat serta dapat lebih berperan aktif dalam menjaga wilayahnya guna membantu kepolisian menjaga harkamtibmas dari komplek perumahan maupun tempat-tempat usaha di Desanya," Ujar AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK,M.H.

Disamping itu, Kapolres bersama warga dan bhabinkamtibmas melakukan siskamling serta membagikan alkom setiap pos-pos siskamling di Desa Banjar Rejo Kec. Batanghari Kab. Lamtim.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.