Zaiful Bokhari Buka Festival Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM – Plt. Bupati Lampung Timur membuka Festival Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung, Sabtu (31/03/2018).




Acara festival tersebut, selain salah satu rangkaian dari Kalender Event Wisata Kabupaten Lampung Timur 2018 juga merupakan peringatan Hari Ulang Tahun Desa Wonokarto Ke 77. Kegiatan ini terlaksana berkat sponsor yang salah satunya berasal dari BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Wonokarto.

Dalam acara yang mengambil tema "Maju Bersama" Desa Wonokarto itu juga dihadiri oleh Wibisana Anwar selaku Kasubbag BIN Kajari Lampung Timur, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto, Camat Sekampung, Suparman, Danramil Sekampung, Kapten Inf. Yoga Utama dan Kepala Desa Wonokarto, Jarwanto.

Adapun rangkaian acara festival dimeriahkan dengan upacara, ziarah makam, jalan sehat, senam bersama, stand service gratis Siswa SMK N 1 Sekampung, donor darah, cuci tangan bersama, makan buah bersama, makan ikan bersama, lomba solo song, dan kesenian rakyat wayang kulit.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra

Diberdayakan oleh Blogger.