Pertemuan Sinkronisasi Perencanaan Program Dan Anggaran


KATALAMPUNG.COM  – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti, SE,.MM menjadi narasumber pada acara Pertemuan Sinkronisasi Perencanaan Program dan Anggaran “Koordinasi Lintas Bidang, Lintas Provinsi dan Kabupaten/Kota”, Rabu (25/4/2018).


Pertemuan Sinkronisasi Perencanaan Program Dan Anggaran


Bagian Program dan Anggaran mempunyai tugas melaksanakan penyiapan, koordinasi dan penyusunan perencanaan program, perencanaan anggaran dan perencanaan strategis. Sedangkan fungsi bagian Program dan Anggaran meliputi; Penyiapan dan koordinasi penyusunan perencanaan program; Penyiapan dan koordinasi penyusunan perencanaan anggaran; dan Penyiapan bahan penyusunan perencanaan strategis.

Dalam mewujudkan pembangunan memang perlu keterlibatan banyak sektor, kadang untuk melakukan hal yang sederhana saja, perlu waktu panjang dan birokrasi berjenjang. Padahal di sisi lain, masyarakat kota sudah banyak yang menyampaikan aspirasi.

Pengembangan kota sejatinya memerlukan proses, sehingga semua pihak harus berlomba-lomba memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Kab/kota. Agar cepat maju dan berkembang.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.