Rayakan HUT ke-13, Desa Labuhan Ratu 9 Gelar Pengajian Akbar

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM – Dalam rangka merayakan HUT ke-13 Desa Labuhan Ratu 9 menggelar pengajian akbar, Minggu, 1 April 2018. Selain diisi pengajian akbar dengan penceramah Ustadzah Ainun Nimah juga dimeriahkan dengan acara senam lansia, pentas seni, panjat pinang dan hiburan kesenian reog.


Rayakan HUT ke-13, Desa Labuhan Ratu 9 Gelar Pengajian Akbar


Dengan mengangkat tema  Kita Bangun Persaudaraan Mental Dan Spiritual Untuk Mewujudkan Desa Penyangga Wisata Yang Bersih, Aman, Transparan Dan Bertaqwa”, Kepala Desa Ermanita Permatasari mengucapan terimakasih kepada semua warga yang  telah membantu membangun Desa Labuhan Ratu 9 menjadi desa yang maju. 

“Hanya sepuluh hari saja persiapan ultah desa ini, tanpa bantuan warga tidak mungkin terwujud,” katanya.

Sementara itu Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 kepada Desa Labuhan Ratu 9. Ia berharap agar Desa Labuhan Ratu 9 bisa lebih maju lagi di masa yang akan datang.

Beliau juga mengapresiasi Ibu Kepala Desa yang merupakan satu-satunya Kades wanita se-Lampung Timur yang sudah S2. 

Desa Labuhan Ratu 9 sebagai desa penyangga pariwisata dinilai Zaiful sebagai pewaris budaya yang harus dikembangkan lagi. Ia mencontohkan seperti sekarang dengan adanya Reog Ponorogo.

Beliau juga mengatakan siap berdisikusi untuk kemajuan Desa labuhan Ratu 9 sebagai Desa Penyangga Wisata di Taman Nasional Way Kambas.

Dilaporkan Oleh: Gema Satria Subing
Diberdayakan oleh Blogger.