Relawan Ridho Berbakti Ajak Semua Pendukung Paslon Bergoyang

KATALAMPUNG.COM - Di luar dugaan, 600-an massa pendukung Ridho Berbakti membanjiri halaman Hotel Novotel Bandar Lampung, tempat berlangsungnya Debat Publik Kedua Pilgub Lampung 2018, Sabtu (28/04) malam.


Relawan Ridho Berbakti Ajak Semua Pendukung Paslon Bergoyang


Padahal sehari sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Fajrun Najah Ahmad menyatakan ada kurang lebih 200-300 simpatisan yang siap hadir mendukung pasangan Ridho Berbakti pada kegiatan debat kandidat tahap 2 malam ini.

Kehadiran massa pendukung yang melebihi ekspektasi ini tentu menjadi sinyalemen bagi pasangan Ridho-Bachtiar bahwa masyarakat masih menginginkan pasangan serasi ini untuk terus melaju memimpin Lampung untuk periode berikutnya.

Simpatisan yang hadir dari berbagai daerah ini juga membawa berbagai alat musik dan ragam kesenian, seperti musik tambur, marching band, dan musik angklung.

Suasana serta musik yang meriah mengajak semua yang hadir di halaman novotel untuk bernyanyi dan bergoyang, tidak terkecuali dari simpatisan paslon lain yang ikut larut dalam gemuruh tambur yang membawa susasana semakin semarak.

Bapak Surya.Z (55) salah satu simpatisan yang dari berasal dari Kelurahan Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung menyatakan siap mendukung Ridho-Bachtiar kembali menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019 - 2024.

"Saya dari Teluk Betung Barat bersama kawan-kawan sengaja hadir disini ingin melihat debat kandidat sekaligus mendukung Pak Ridho," tegasnya.

Sementara itu, Ibu Dewi (50) dari Langkapura juga menyatakan hal yang sama, menurutnya hanya Ridho-Bachtiar yang kompeten memimpin Provinsi Lampung.

"Kalau menurut saya mas, cuma Pak Ridho dan Pak Bachtiar yang paling pantas dan memiliki kemampuan untuk memimpin Lampung, pokoknya coblos nomor satu," katanya saat diwawancara awak media.
Diberdayakan oleh Blogger.