Ridho - Bachtiar Tampil Memukau Pada Debat Publik Pertama

BANDAR LAMPUNG, KATALAMPUNG.COM - Pasangan calon gubernur nomor urut 1 Muhamad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri tampil memukau pada debat publik pertama pilkada lampung 2018 yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Novotel Bandar Lampung, Sabtu, 7 April 2018.

Ridho - Bachtiar Tampil Memukau Pada Debat Publik Pertama


Pasangan Ridho - Bachtiar melahap habis seluruh pertanyaan yang diajukan oleh panelis, mulai dari pertanyaan terkait kemiskinan, pertanian, peningkatan IPM, infrastruktur hingga jawab cepat.

Diawali dengan Ridho memaparkan beragam prestasi yang telah dicapainya selama tiga tahun memimpin Lampung bersama Bachtiar Basri. Beragam pencapaian itu diuraikan Ridho dengan data-data yang tersaji di layar belakang para paslon.

Seperti tingkat daya saing Lampung naik pesat, di mana pada tahun 2015 Lampung berada pada peringkat 25 nasional, dan menjadi peringkat 11 pada tahun 2017. Peningkatan lainnya terjadi pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan menurunnya angka kemiskinan di Lampung.

Hal itu diungkapkan sebagai langkah awal untuk menentukan visi Lampung ke depan. Sehingga, langkah-langkah strategis untuk membawa Lampung yang maju dan berdaya saing menjadi keniscayaan.

Sektor Pariwisata dan Perindustrian menjadi lompatan yang akan terus digalakkan oleh Ridho-Bachtiar, serta ditunjang dengan infrastruktur yang memadai.

Sebelumnya pasangan Ridho - Bachtiar hadir dengan diiringi dengan berbagai kesenian daerah yang menampilkan kebhinekaan Provinsi Lampung, seperti kesenian musik Bleganjur khas Bali, Musik Tambur khas Sumatera Barat hingga penampilan musik Angklung. Kehadiran Ridho - Bachtiar juga  diiringi ratusan pendukungnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.