Aksi Paramotor Disambut Meriah Ribuan Pendukung Ridho-Bachtiar di Kota Metro

KATALAMPUNG.COM - Aksi dua orang atlet paramotor meriahkan Kampanye Akbar di tengah ribuan masyarakat pendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Nomor Urut 1 Ridho-Bachtiar  yang memadati  lapangan 16 c Kota Metro, Sabtu, 12 Mei 2018.

Aksi Paramotor Disambut Meriah Ribuan Pendukung Ridho-Bachtiar di Kota Metro


Kedua atlet parmotor terlihat beterbangan di atas lapangan. Mereka membawa spanduk panjang yang masing-masing bertuliskan Coblos Nomor 1 Ridho-Bachtiar.

Sementara itu para pedukung Ridho-Bachtiar terlihat juga menikmati hiburan yang dibawakan artis dangdut Amel Toghe menjelang digelarnya Kampanye Akbar. Tak kalah pula yel-yel terdengar serempak disuarakan oleh para pendukung Ridho-Bachtiar.

Berdasarkan pantauan katalampung.com di lokasi, para peserta yang datang tidak hanya dari Kota Metro, namun dari juga dari daerah lainnya. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan bagi kemenangan paslon nomor urut 1.

Albet dari Tegineneng, rela hadir karena melihat pembangunan yang berhasil dilakukan oleh duet Ridho-Bachtiar. Sementara Iwan dari Kota Gajah berharap agar Ridho- Bachtiar terus melanjutkan pembangunan sampai dengan pelosok Lampung.

Acara semakin semarak dengan pembawa acara yang energic. Para pembawa acara juga selalu mengingatkan agar para anak-anak yang datang pada kampanye akbar ini untuk tidak mengenakan atribut kampanye.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.