Nobar Piala FA, Fans Merah dan Biru Dukung Ridho

KATALAMPUNG.COM - Ditengah kesibukannya dalam kontestasi Pilkada Lampung dan menunaikan ibadah puasa, Calon Gubernur Muhammad Ridho Ficardo menyempatkan diri nonton bareng Big Match Premier Luige antara Manchester United (MU) melawan Chalsea, di Cafe Babe Way Halim, Minggu (20/5) pagi.


Nobar Piala FA, Fans Merah dan Biru Dukung Ridho


Kehadiran Gubernur Lampung (non aktif) dalam acara nonton bareng tersebut semakin menambah semarak ratusan pecinta dua club raksasa Liga Inggris yang memadati cafe yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim, Way Halim, Bandar Lampung itu.

Kehadirannya calon gubernur nomor urut 1 pada acara nonton bareng semakin menunjukan bila ketua DPD Demokrat Lampung ini sangat simpati terhadap pencinta olahraga, seperti penikmat sepakbola.

Dewan Penasehat United Chapter Lampung (UCL) Firman mengaku senang bisa menyatu dengan calon gubernur dalam menyaksikan laga club kesayangannya melawan Chalsea yang merupakan musuh bebuyutan dalam premier luige.

"Kami teman-teman dari United Chapter Lampung mengaku senang bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan kami bersama Pak Ridho," kata Firman.

Senada dengan Firman, salah satu anggota Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Regional Lampung, Yudha (23) juga mengaku senang dengan kehadiran Ridho Ficardo dalam kegiatan nonton bareng kali ini.

Lelaki yang berkesibukan sebagai petugas laboratorium di salah rumah sakit swasta di Bandar Lampung ini mengatakan, kehadiran Ridho menambah uforia suasana nonton bareng pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Chelsea 1-0.

Nobar Piala FA, Fans Merah dan Biru Dukung Ridho


"Seneng banget bisa nonton bareng Pak Ridho, menambah uforia. Apalagi Club kesayangan kami Chalsea menang," terangnya.

Dirinya berharap kepada Ridho, agar dalam melanjutkan kepemimpinannya hingga Provinsi Lampung mengalami perubahan yang lebih baik.

"Harapan saya, yang kemarin dilanjutkan saja sampai pembangunan yang dilakukan Pak Ridho semakin terlihat," ujarnya. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.