Ridho Buka Puasa Bersama Paku Banten

KATALAMPUNG.COM - Muhammad Ridho Ficardo melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat durian payung, dan anggota Paku Banten Kota Bandar Lampung, Selasa (29/05) sore.


Ridho Buka Puasa Bersama Paku Banten


Pada silaturahmi tersebut, Itong Hidayat Ketua Perguruan Paku Banten Kota Bandar Lampung menyatakan bahwa Paku Banten tetap mendukung Ridho-Bachtiar sebagai Gubernur Lampung.

"Paku Banten telah berjuang bersama dengan Pak Ridho dan Pak Bachtiar sejak tahun 2014, sebelum Pak Ridho jadi Gubernur. Dan sekarang Beliau adalah Pembina Paku Banten Indonesia, tidak mungkin tidak kami dukung dan perjuangkan," tegasnya.

Merespon hal tersebut, calon Gubernur nomor urut satu ini mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan.

"Saya bersama pak Bachtiar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan keluarga besar paku banten lampung sebagai salah satu komponen utama dalam perjuangan kita selama ini," katanya

"Paku banten adalah teman, sahabat, sekaligus keluarga yang siap berjuang dalam susah dan senang, Hanya paku banten dan pasukannya yang berani bergerak mengatasi krisis di Bandar Lampung waktu itu," Lanjut Ridho.

Mengakhiri sambutannya, Ridho Berharap semoga organisasi perguruan paku banten menjadi semakin besar dan banyak memberi manfaat kepada masyarakat bandar lampung khususnya dan lampung pada umumnya.

Ridho juga menyampaikan salam hormat kepada sahabat, saudara, tetangga, keluarga yang belum berkesempatan hadir hari ini. "Saya mohon bantuan dan dukungan agar tanggal 27 juni besok bisa memilih pasangan Ridho-Bachtiar," tutupnya.
Diberdayakan oleh Blogger.