SBY: Pilih Pemimpin Yang Sayang Sama Rakyatnya

KATALAMPUNG.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengimbau kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang menyayangi rakyatnya. Hal itu disampaikan oleh SBY saat melakukan orasi pada Kampanye Akbar Ridho-Bachtiar di Lapangan 16 C, Kota Metro, Sabtu, 12 Mei 2018.


SBY: Pilih Pemimpin Yang Sayang Sama Rakyatnya


“Kalau SBY yakin, saya kira saudara semua yakin. Oleh karena itu ajak saudara-saudara kita di manapun berada di Lampung ini pilihlah sekali lagi pasangan Ridho-Bactiar,” ujarnya.

Menurut SBY, kedua pemimpin ini sangatlah kompak, dan terbukti berhasil.

“Dan yang penting sayang sama rakyat Lampung. Tidak banyak pemimpin yang mencintai rakyatnya, yang mengerti harapan rakyatnya bukan harapan yang lain-lain. Utamanya rakyat kecil yang menginginkan hidupnya lebih baik,” ungkap SBY.

Selama ini, kata SBY, telah terlihat kinerja keduanya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Lampung. “Ini pemimpin yang Insyaallah, lima tahun mendatang Lampung akan makin maju, makin sejahtera menjadi provinsi yang baik tak kalah dengan provinsi-provinsi yang lain,” lanjutnya.

“Saya yakin dengan izin Allah, kedua pemimpin ini bisa memimpin Lampung lima tahun mendatang. Lebih baik dan lebih maju lagi. Tolong sampaikan salam saya kepada saudara-saudra yang ada di Lampung ini. Mudah-mudahan hari ini membawa berkah bagi kita dan bagi Lampung lima tahun mendatang. Sekali lagi coblos nomor 1, karena nomor 1 pasangan Ridho-Bactiar akan izin Allah memajukan kehidupan rakyat lampung,” imbaunya.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.