DPP KAMSRI Berangkatkan 7 Bus Mudik Bersama

KATALAMPUNG.COM - Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP Kamsri) memberangkatkan tujuh bus mudik bersama dengan tujuan Provinsi Lampung, Bengkulu dan Sumatera Selatan (Sumsel). Kegiatan ini mengusung tema "Merajut Kebersamaan Dalam Semangat Persatuan Pemuda Sumatera Bagian Selatan".


DPP KAMSRI Berangkatkan 7 Bus Mudik Bersama


Acara dimulai dengan mendengarkan sambutan dari unsur Dewan Pembina yang diwakili oleh Ibrahim Sulaiman. Ia memberikan pesan kepada pemudik untuk selalu menjaga kesehatan terlebih kepada para pemudik yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Menjaga tetap puasa dalam perjalanan adalah tugas berat bagi pemudik. Tentu saja jika kuat menjalankan puasa akan menjadi ibadah yang bakal menjadi salah satu bekal di akherat kelak," katanya di halaman parkir Gedung DPR-MPR RI, Minggu (10/5).

Sementara Ketua Umum Kamsri dr.Kemas Abdurrochim,MARS,SIP mengatakan program mudik bersama ini adalah agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh DPP Kamsri.

“Tahun depan, DPP Kamsri juga akan melakukan acara mudik bersama lagi. Insya Allah dengan jumlah bus dan peserta mudik yang jauh lebih banyak lagi,” ungkapnya.

DPP Kamsri mengucapkan terimakasih kepada para donatur PT Bukit Asam, Bank Mandiri, Kemenhub, anggota DPR RI Hafiz Tohir, Yahya Mas, Panpel Rifki serta semua pihak yang sudah membantu sehingga terselenggaranya acara mudik bareng ini.

"Pemudik juga kami bekali konsumsi selama perjalanan dan khusus untuk pemudik yang ke Sumsel akan disambut oleh Gubernur Alex Nurdin di Griya Agung pendopo Gubernur di Kota Palembang,” tambah Kemas lagi.

Peserta mudik yang sempat ditemui awak media mengatakan  sangat bersyukur sekali dan antusias mengikuti acara mudik ini terlihat dari membludaknya peserta mudik.

"Kami mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada Kamsri karena terbantu melepaskan rasa rindu pada kampung halaman. Apalagi kami hanya diminta membawa baju dan badan saja,” kata Aan salah satu peserta mudik.

Hadir dalam acara mudik bersama ini unsur DPP lainnya antara lain Waketum Junaidi, Ahmad Fauzan, Feri Fernando, Sekjen  Toni Sastra Jaya dan Ema Kirom (*)
Diberdayakan oleh Blogger.