Gunadi Ibrahim: Kami Siap Mengantarkan Pak Prabowo Menjadi Presiden RI

KATALAMPUNG.COM - Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim menyatakan bahwa Partai Gerindra Lampung siap mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2019.



Gunadi Ibrahim: Kami Siap Mengantarkan Pak Prabowo Menjadi Presiden RI


Hal itu disampaikan oleh Gunadi Ibrahim saat memberikan kata sambutan pada acara Halal Bihalal Partai Gerindra Lampung di Gedung Garuda Yaksa, Sukadanaham, Bandarlampung, Rabu, 20 Juni 2018.

"Inilah Gedung DPD Gerindra Lampung pak Prabowo. Dari sinilah perjuangan untuk memenangkan bapak sebagai Presiden nanti," kata Gunadi, seraya disambut tepuk tangan para peserta.

Ia menegaskan bahwa Gerindra Lampung solid untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden. Pihaknya juga telah mempersiapkan dengan matang untuk menuju 2019.

"Saya dan teman-teman DPD, DPC dan Ranting sudah mempersiapkan kader-kader partai seluruhnya. Kami turun ke bawah melakukan konsolidasi dan siap memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2019," tegas Gunadi.

Diketahui, selain menghadiri halal bihalal, Prabowo juga dijadwalkan akan meresmikan Kantor DPD Gerindra Lampung (Garuda Yaksa) di Sukadanaham, Bandarlampung. Turut mendampingi Prabowo, calon Gubernur Lampung nomor urut satu, M. Ridho Ficardo.(tim/kl)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.