Jalan Kalirejo-Pringsewu Telah Diperbaiki, Warga Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Kunjungan Calon Gubernur Lampung Petahana Muhammad Ridho Ficardo ke Desa Sukosari, Kecamatan Kalirejo, Senin (11/6) sore, mendapat sambutan hangat dari hampir seribuan masyarakat yang hadir.


Jalan Kalirejo-Pringsewu Telah Diperbaiki, Warga Siap Menangkan Ridho-Bachtiar


Bahkan 40 Gabungan kelompok tani (Gapoktan) dari Kalirejo menyerahkan secara langsung surat pernyataan dukungan kepada M.Ridho Ficardo dan siap memenangkan pasangan nomor urut satu Ridho-Bachtiar pada tanggal 27 juni mendatang.

Pada kesempatan tersebut masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Ridho Ficardo, karena telah memperbaiki ruas jalan kalirejo pringsewu. Dengan diperbaikinya jalan tersebut masyarakat merasakan betul peran pemerintah dalam mensejahterakan masyarakatnya.

Supardi (56) salah satu warga desa sukosari mengatakan meskipun masih ada kendala dengan belum baiknya jalan desa, namun jalan provinsi sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat.

"Kami warga kalirejo sangat berterimakasih dengan pak gubernur (non-aktif) yang sudah memperbaiki ruas jalan Kalirejo - Pringsewu. Kami warga tidak lagi kesulitan jika mau kemana-mana. Insya Allah tanggal 27 juni besok warga kalirejo pasti pilih paslon nomor 1," ungkapnya.

Sementara itu Bowo (38) warga desa sukosari lainnya menyatakan bahwa kecamatan Kalirejo masih kekurangan samsat.

"Alhamdulillah pembangunan di jaman Pak Ridho sudah cukup maju, kami warga disini tidak minta lain-lain, cuma minta agar ada samsat disini. Supaya warga kalau mau bayar pajak nggak kejauhan, minimal perwakilannya," harapnya.

Menanggapi hal tersebut, M.Ridho Ficardo menyatakan akan segera berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait begitu dirinya selesai masa cuti pilkada.

"Rupanya petani sudah banyak yang sejahtera, sugih-sugih, mau bayar pajak tapi bingung mau kemana. Nanti akan saya kordinasikan dengan pihak terkait. Langsung kita bikinkan samsat, supaya percepatan pembangunan lebih terasa lagi," kata Ridho.

Sementara itu mengenai permasalah jalan, Ridho menyatakan satu tahun kedepan akan mulus semua. "Saat ini jalan provinsi sudah hampir semuanya selesai diperbaiki, Insya Allah tahun depan mulus semua. Target berikutnya adalah perbaikan jalan desa, terutama jalan usaha tani," terang Ridho

Mengakhiri kunjungan tersebut Ridho Ficardo juga menyampaikan salam hormat kepada warga masyarakat yang belum berkesempatan hadir hari ini.

"Saya mohon bantuan doa restu dan dukungan dari bapak-ibu semua, juga mohon agar disampaikan kepada saudara-saudara kita yang belum berkesempatan hadir, salam hormat saya, mohon dukungannya agar tanggal 27 juni besok bisa memilih pasangan nomor urut satu, Ridho-Bachtiar," tutupnya.
Diberdayakan oleh Blogger.