Konco Lawas Solid Menangkan Paslon Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM  -  Relawan pendukung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung Nomor urut 1, Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang tergabung dalam Konco Lawas tetap setia mengawal dan meminta seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, 27 Juni 2018 mendatang.


Konco Lawas Solid Menangkan Paslon Ridho-Bachtiar


Ketua Konco Lawas, Susilo Aris Nugroho, meminta seluruh masyarakat Lampung yang sudah memiliki hak pilih datang ke tempat pemilihan suara (TPS).

“Jangan golput. Satu suara menentunkan pembangunan Lampung lima tahun kedepan,” kata Aris, sapaan akrab Susilo Aris Nugroho, Kamis (21/6/2018).

Aris juga meminta semua simpatisan dan pendukung cagub nomor urut 1 tetap solid memenangkan petahana untuk melanjutkan pembangunan Lampung yang berkemajuan.

“Pencoblosan tidak sampai sepekan lagi, untuk itu kami meminta para pendukung dan simpatisan makin solid. Kami juga menyambut baik para pendukung pasangan lain yang mengalihkan dukungan ke pasangan Ridho-Bachtiar,” ungkap Aris.

Dirinya optimis, pasangan nomor urut 1, kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Lampung untuk melanjutkan kepemimpinan di Bumi Sai Rua Jurai. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.