Mantan Perangkat Desa di Tubaba Serukan Pilih Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Forkomantapdes sepakat memenangkan  pasangan Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo - Bakhtiar Basri Ormas kumpulan mantan perangkat  desa ini berharap pasangan tersebut dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung. 



Mantan Perangkat Desa di Tubaba Serukan Pilih  Ridho-Bakhtiar


“Kami berharap Pak Ridho dan Pak Bahctiar dapat terus mengemban amanah melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024 mendatang,” ujar Ketua DPW Forkommantapdes H. Koiri, S.Pd, MM Selasa (19/6/2018). 

Menurut politisi partai berlambang Ka'bah ini, strategi yang digunakan adalah  dengan memaparkan keberhasilan pasangan ini saat mempimpin Lampung. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol trans sumatera. 

"Bandara Internasional Radin Inten II, dan Dermaga penyeberangan eksekutif Merak – Bakauheni, salah satu bentuk keberhasilan Ridho -Bakhtiar,"ujarnya.

Yang lebih menarik lagi adalah momen silaturrahmi Idul Fitri dimanfaatkan untuk mengajak sanak famili, kerabat, handai tolan serta tetangga untuk ingat tanggal 27 Juni pilih nomor 1.

"Ya, kami memang all out mengajak keluarga dan rekan, untuk mamilih pak Ridho-Bakhtiar pada pilgub mendatang,"ujarnya kepada awak media.

Pria berkumis ini mengapresiasi pasangan Ridho -Bakhtiar telah melaksanakan tahapan kampanye sesuai aturan yang berlaku.

"Pak Ridho dan Pak Bakhtiar mendidik masyarakat atau para penilih dalam berdemokrasi. Buktinya tidak ditemukan potensi atau prilaku politik transaksional,"ujarnya. 

Dirinya berharap kepada pengurus dan anggota Forkommantapdes se provinsi Lampung untuk bersatu padu dalam memenangkan Ridho-Bakhtiar.(#)
Diberdayakan oleh Blogger.