Usai Cuti Kampanye, Ridho-Bachtiar Kembali Pimpin Lampung

KATALAMPUNG.COM - Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, Akhirnya kembali pimpin Lampung, setelah sebelumnya cuti kampanye karena menjadi peserta di Pilgub Lampung.


Usai Cuti Kampanye, Ridho-Bachtiar Kembali Pimpin Lampung


Keduanya kembali mengambi posisi orang pertama dan kedua di Provinsi Sai Bumi, setelah sebelumnya di jabat oleh pejabat sementara Didik Suprayitno.

Kepala Biro Humas Dan Protokol Pemprov Lampung Bayana, mengatakan hari ini cuti gubernur dan wakil gubernur berakhir. Malam ini langsung dilakukan  serah terima jabatan.

"Iya, hari ini cuti pak Ridho dan Bachtiar berakhir. Malam ini langsung serah terima jabatan dari pjs gubernur Pak Didik di ruang Balai Keratun. Agenda serah terima jabatan ini pukul 19.00 WIB," kata Bayana, Sabtu (23/6/2018).

Usai serah terima jabatan ini, lanjut Bayana, Didik Suprayitno akan kembali ke jabatan lama. Staf Ahli Menteri Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Kementerian Dalam Negeri. 

"Kalau pak Didik balik ke Jakarta. Sedangkan baik pak Ridho maupun pak Bachtiar besok sudah di agendakan melakukan kunjungan ke Lampung Tengah dan Mesuji, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung," katanya.
Diberdayakan oleh Blogger.