Sosialisasi dan Pembahasan Gladian Nasional XIV 2018

KATALAMPUNG.COM - Sosialisasi dan temu diskusi pecinta alam se-Lampung membahas Gladian Nasional XIV Pecinta Alam Se-Indonesia Sumatera Barat pada tanggal 22-28 Oktober 2018, Sekretariat Watala, Minggu, 22 Juli 2018.


Sosialisasi dan Pembahasan Gladian Nasional XIV 2018


Bery Aristha sebagai Koordinator Gladian Nasional XIV Provinsi Lampung mengatakan, telah terbentuknya Sekretariat Bersama Gladian Nasional XIV Provinsi Lampung yang bertempat di Watala.

Menurutnya, Direktur Eksekutif Watala telah merekomendasikan sekretariat Watala sebagai sarana dan fasilitas untuk berkoordinasi lebih lanjut untuk kepentingan Gladnas Nasional XIV.

"Saya berharap terbentuknya Tim Teknis ini guna mendukung Persiapan, Perencanaan dan Pelaksanaan Gladian Nasional XIV di Sumatera Barat," ungkapnya.

Bery menjelaskan, Gladian Nasional ini sebenernya adalah ajang pecinta alam sedunia untuk latihan bersama untuk menambah dan memperdalam ilmu pecinta alam.

Dalam acara sosialisasi dan temu diskusi pecinta alam se-Lampung ini dihadiri oleh sedikitnya 55 orang peserta dari berbagai elemen unsur Pecinta Alam Lampung.

Adapun lembaga yang sepakat mengambil keputusan oleh 27 organisasi antara lain: Watala, Mepel, Artala, Mapala Jurai Siwo, Wanacala,  Mahapala, Waka Pulan Tuha, Mahepel, Mapala Mitra, Ardenaswari, Gumpalan, Ragapala, Mahusa, Arak, Anak Malam, Jungle, Pahala, Artefak, TBM, H2O, ALPA, Sispala LGH, Pasmanda, Sicita, Ketjiphut, Pastabel dan Belantara Hijau.(Cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.