Ari Meizari: Jokowi Sosok Visioner

KATALAMPUNG.COM - Ketua Pelaksana Deklarasi dan Doa Bersama Relawan Lampung untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, Ari Meizari, S.E, MBA, dalam sambutannya mengatakan sosok Joko Widodo alias Jokowi merupakan sosok yang visioner. 


Ari Meizari: Jokowi Sosok Visioner


Ia menilai, sejauh ini Presiden Jokowi telah begitu banyak dalam pembangunan. Hal ini tercermin dari kemajuan yang terlihat sangat signifikan.

"Semua terjadi karena semata-mata Presiden Jokowi sebagai sosok visioner dan berkomitmen untuk memajukan kemakmuran rakyat Indonesia. Ia memiliki keberanian dan mental sebagai pemimpin tertinggi di republik ini," katanya di Tugu Adipura, Sabtu 11 Agustus 2018.

Menurutnya, tidak ada pilihan lain selain mendukung dan memperjuangkan bersama-sama untuk menjadikan Joko Widodo sebagai Presiden 2019-2024 yang akan datang. 

"Saya sangat berharap kita semua untuk mengajak semua pihak untuk terus optimis, bahwa dengan perjuangan dan usaha dengan secara terus menerus hingga saat ini dapat mewujudkan Indonesia yang jauh lebih baik untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat Indonesia."

"Acara hari ini untuk menyatukan hati dan menyatukan langkah yang berada dalam satu barisan untuk berusaha dan berdoa memenangkan kembali bapak Joko Widodo dan KH, Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tutup Ari Meizari.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.