Gubernur Ridho: Mengisi Kemerdekaan Dengan Pembangunan

KATALAMPUNG.COM -  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung. Dalam amanatnya, ia berpesan agar dapat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.


Gubernur Ridho: Mengisi Kemerdekaan Dengan Pembangunan


"Kegiatan hari ini adalah agar kita dapat mengingat masa lalu, sekaligus berjuang demi masa depan dalam menjaga, mengisi, memajukan negara kita dan mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Lampung," ujar Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, Jum’at (17/8).

Gubernur sangat mensyukuri upacara perayaan HUT Kemerdekaan tahun 2018 ini berjalan dengan lancer. “Cuacanya juga cerah, semoga ini merupakan salah satu bentuk peringatan yang bermakna buat bangsa kita,” katanya.

Menurutnya, sebagai anak bangsa kita memiliki tugas untuk menjaga serta mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. “Apa lagi di setiap generasi selalu ada tantangan, halangan, dan rintangan terkait dengan kebangsaan kita, terkait dengan pilar-pilar Negara Kesatuan Republik Indonesia," paparnya.

Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-73 di Provinsi Lampung kali ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir Mayor Kanang Budi Raharjo. Kemudian Paskibra yang bertugas membawa baki duplikat bendera pusaka adalah Ni Putu Ria Anggreni dari SMAN 9 Bandar Lampung, petugas pembentang bendera Rigo Fernando dari SMAN 1 Pesisir Tengah Krui, dan petugas penggerek bendera adalah Richard Prawira, berasal dari SMAN 1 Banjar Agung Tulang Bawang.(RG)
Diberdayakan oleh Blogger.