Jalan Bergelombang, Truck Fuso Terguling di Jalan Lintas Pantai Timur

KATALAMPUNG.COM – Mobil Truck Fuso bermuatan obat-obatan terguling di Jalan Lintas Pantai Timur, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Kamis 30 Agustus 2018.


Jalan Bergelombang, Truck Fuso Terguling di Jalan Lintas Pantai Timur


Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, Riyan Saputra, kecelakaan ini disebabkan kondisi jalan raya di depan Pom Bensin (samping SMP N 1 Labuhan Ratu) yang lebih tinggi disisi arah Way Jepara-Sukadana dibandingkan sisi jalan arah berlawanan.

“Dugaannya, karena kondisi jalan yang lebih tinggi sisi kiri ini dari pada sisi kanan. Apalagi ini posisinya di tikungan. Jadi pada saat menikung posisi mobil akan terangkat sebelah kiri. Karena kondisi jalan yang tidak stabil ini maka besar kemungkinan mobil ini terguling,” ungkap Riyan.

Kecelakaan tunggal ini tidak menyebabkan korban jiwa. Sopir truck tersebut dalam kondisi selamat. “Muat obat pembasmi rumput. Dari arah Bakauheni hendak ke Pelembang,” kata Riyan.



Berdasarkan pantauan tim katalampung.com di lapangan, sopir sendiri belum bisa dimintai keterangan. Kecelakaan ini menyebabkan pengguna hanya bisa menggunakan satu jalur jalan, karena posisi mobil yang terguling berada pada badan jalan sisi sebelah kanan mobil.(tim/kl)
Diberdayakan oleh Blogger.