Wimnus Akan Gelar Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan di Pringsewu

KATALAMPUNG.COM - Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Provinsi Lampung akan menggelar Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan bertema Success with Millenial dan Peran Pemuda dalam Menghadapi  MEA 2018.


Wimnus Akan Gelar Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan di Pringsewu


Kegiatan rencananya akan dilaksanakan  di Hotel Balongkuring Resort Pringsewu, Sabtu (20/10/2018) mendatang menghadirkan sejumlah narasumber dari Jakarta dan Lampung.

Demikian dikatakan Ketua DPD WIMNUS Provinsi Lampung Yogi Angga Pratama saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di ruang kerjanya, Jumat (24/8).

Tujuan dari seminar tersebut, menurut Yogi, didampingi sejumlah pengurus WIMNUS Provinsi Lampung dan Kabupaten Pringsewu, adalah dalam rangka merubah mindset dan pola pikir anak muda agar keluar dari zona nyaman dan dapat berwirausaha secara mandiri.

Seminar tersebut rencana akan diikuti 2.000 peserta mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.

Lebih lanjut diungkapkan Yogi, WIMNUS Provinsi Lampung saat ini beranggotakan 266 anak muda tersebar di kabupaten dan kota se Provinsi Lampung. WIMNUS saat ini sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang diadakan di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Lampung, kecuali Mesuji.

Terkait hal tersebut, Yogi meminta dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk suksesnya kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Pringsewu atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan seminar tersebut, dalam rangka meningkatkan SDM anak muda di Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, kesuksesan kita pada dasarnya akan tergantung dari diri kita sendiri. Oleh karena itu, wabup juga mengajak kaum muda khususnya di Kabupaten Pringsewu untuk dapat memanfaatkan waktu dengan semaksimal mungkin dengan kegiatan yang positif. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.