Media Di Lampung Dukung CamPro Kembangkan Bakat Anak Lampung

KATALAMPUNG.COM - CamProductions (CamPro) yang berada dibawah naungan PT. Siger Intermedia Lampung memiliki komitmen untuk menjaring bakat generasi muda Lampung. Dalam hal ini CamPro, memfokuskan diri dalam menjaring bakat di bidang akting dan perfilman.


Media Di Lampung Dukung CamPro Kembangkan Bakat Anak Lampung


Dukungan pun terus mengalir, setelah dari Crew Studio Mahakky Kota Metro dan Yayasan Pondok Pesantren (ponpes) Bahari Al-Islam Kabupaten Tulang Bawang, disusul oleh Group Band Phyla Project, dukungan untuk CamPro juga diikuti puluhan Media Online yang ada di Provinsi Lampung.

Melalui CamPro, setidaknya sudah tercatat 52 deretan nama Media Partner Publications yang peduli akan terbentuknya Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda Lampung ke arah yang positif.

Salah satu penggagas CamPro Lampung Jeffry Noviansyah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya dukungan yang terus bergulir untuk CamPro dari segala lini, baik itu pemikiran, gagasan, tindakan, dan doa yang sudah diberikan demi berkembangnya CamPro kedepan.

"Mewakili Crew CamPro, saya mengucapkan 'Terima Kasih' kepada teman - teman Media Partner yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mempublikasikan berita CamPro. CamPro milik kita bersama, milik masyarakat Lampung. Kita berjuang melalui karya untuk nama baik daerah kita. Kami yakin, anak Lampung mampu mengangkat semua kebaikan itu melalui kreatifitas dalam seni. Namun CamPro bukan apa-apa tanpa dukungan kawan media yang benar-benar ingin care dengan daerahnya," ujar Jeffry yang juga selaku Pemimpin Redaksi Lampung7news.com.

Disisi lain, Guntur Subing, Pemimpin Redaksi Katalampung.com mengatakan, bangga dengan kehadiran CamPro di tanah “Sai Bumi Ruwa Jurai”. Dirinya mengapresiasi gerakan CamPro dalam menggali potensi-potensi yang ada.

“Mudah-mudahan CamPro tampil di depan dalam menggali bakat anak muda Lampung. Saya meyakini di Lampung banyak potensi yang belum tergali. Khususnya di kalangan anak muda Lampung dalam bidang akting dan perfilman,” ujar Guntur, Rabu, 26 September 2018.

Menurutnya, dengan kehadiran CamPro, akan meningkatkan gairah anak muda Lampung dalam mengasah bakat akting mereka, hingga tidak hanya berperan di wilayah lokal, namun mampu menembus kancah nasional dan internasional. “Jika tidak dipicu sekarang juga, sampai kapan kita akan menanti pihak yang benar-benar memiliki konsentrasi dalam pengembangan bakat anak muda Lampung dan harapan itu ada pada CamPro,” katanya.

Guntur juga berpesan agar CamPro, dapat merangkul semua pihak, termasuk para blogger dan penggiat media sosial di Lampung.

Berikut nama-nama 52 media partner CamPro_Lampung:

1. Lampung7news.com
2. Gemasamudra.com
3. Gemalampung.com
4. Penalampungnews.com
5. Mediasembilanplus.co
6. Trazsnews.com
7. Timenews.co.id
8. Lampungvisual.com
9. Lampungmediaonline.com
10. Fajarsumatera.com
11. Pikirancendikia.com
12. Warta9.com
13. Lampungsai.com
14. Pikiranlampung.com
15. Intisarinews.com
16. Nenemonews.com
17. Suryaandalas.com
18. Gerbangrepublik.com
19. Lampungstreetnews.co.id
20. Pelitaekspres.com
21. Lampung1.com
22. Vendor Lampung
23. Konkritnews.com
24. Sidakpost.co.id
25. Journalnusantara.co.id
26. Bahananusantara.co.id
27. Tipikor.com
28. Etalaseinfo.com
29. Satelitnetnews.com
30. Inilampung.com
31. Deklarasinews.com
32. Lampungkita.co
33. LampungSegalow.com
34. Sinarlampung.com
35. Lintasdinamika.com
36. Gema Samudera
37. Krakataunews.com
38. Kaliandanews.com
39. Socelo.co
40. Infokyai.com
41. Senator.com
42. Katarosim.com
43. Lampungcentral.com
44. Nusantara News
45. Jalosi.net
46. Tropong News
47. Medinas.com
48. Karyanasional.com
49. Brantastuntas.com
50. Panglima.co.id
51. Tvidindonesia.com
52. Katalampung.com
Diberdayakan oleh Blogger.