Peringati Anniversary 1th Gaspool Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

KATALAMPUNG.COM – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-1, Gaspool Lampung laksanakan bhakti sosial. Acara yang dirangkai dengan kegiatan donor darah dan sunatan massal ini disambut secara meriah oleh para ratusan Ojek Online.


Peringati Anniversary 1th Gaspool Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal


Bertempat di Mabes Gaspool, ratusan ojek online bersama PMI lampung menggelar donor darah, Sabtu, 20 Oktober 2018. Senin (22/10) acara dilanjutkan dengan sunatan massal bagi puluhan anak yatim piatu dan anak kaum dhuafa di berbagai wilayah Kota Bandar Lampung.

“Untuk kegiatan Sunatan Massal, kami fokuskan di Panti Asuhan Bussaina pimpinan Bapak Budi di Jl. Untung Suropati Kelurahan Labuhan Ratu Raya Bandar Lampung,” ujar Zulkifli selaku Ketua Pelaksana yang diwakili oleh Lukman Hakim

Menurut Lukman, kegiatan sunatan massal ini direncanakan untuk diikuti oleh 32 orang anak yatim piatu dan anak kaum dhuafa.

"Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Anniversary GASPOOL 1th dan merupakan perwujudan kepedulian GASPOOL kepada masyarakat," kata Lukman.

Ketua Umum Gaspool Lampung Miftahul Huda berharap dengan bertambahnya usia Gaspool, ke depan agar semakin banyak berbuat untuk masyarakat luas dan juga tetap istiqomah bergerak dalam kegiatan kemanusiaan.

“Kegiatan sunatan massal ini sendiri terlaksana berkat kerjasama antara GASPOOL LAMPUNG dengan beberapa pihak yaitu Panti Asuhan Bussaina, ACT Lampung, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bandar Lampung, Bank Lampung, dan Gojek Indonesia Regional Lampung,” jelasnya.

Hadir pada acara tersebut para pimpinan Panti Asuhan di Bandar Lampung, Lurah Labuhan Ratu Raya, Kapolsek Kedaton, Humas Polsek Kedaton dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhan Ratu Raya.

Dalam sambutannya, Lurah Labuhan Ratu Raya Dedi Setiyadi sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan di wilayahnya ini.

"Saya atas nama masyarakat sangat berterimkasih karena kegiatan ini sangat membantu bagi rakyat kurang mampu. Apalagi bhakti sosial ini dilaksanakan oleh pengemudi ojek online yang sungguh di luar dugaannya mampu mengadakan acara seperti ini. Semoga GASPOOL LAMPUNG akan dapat terus berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.