Sasar Generasi Millenial, PT Pegadaian Lampung Launching The Gade Coffee and Gold

KATALAMPUNG.COM - Melalui The Gade Coffee and Gold, Pegadaian Lampung sasar generasi millenial. Apa itu The Gade Coffee and Gold?.


Sasar Generasi Millenial, PT Pegadaian Lampung Launching The Gade Coffee and Gold


Berdasarkan penuturan Damar Lastri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan, ini merupakan program sekaligus anak usaha dari Pegadaian.

"Terobosan, bisa dibilang begitu. Di mana, kami coba mem-branding Pegadaian yang menyasar anak muda sebagai target utamanya. Supaya generasi millenial lebih dekat dan lebih mengenal Pegadaian," kata Damar, Kamis (20/12).

Dia berharap, The Gade Coffee & Gold  bisa mengambil keuntungan melalui anak perusahaan yang mengelola The Gade Coffe & Gold ini.

Menurut Damar, cafe ini bukan sembarang cafe kalau biasanya cafe hanya ada kopi dan hiburan saja, tetapi cafe disini sekalian ngopi dan bisa juga bertransaksi emas.

"Untuk bulan ini kalau mau membeli mobil dan motor di pegadaian saja, karena saya jamin termurah atau pembiayaannya paling murah," ucapnya.

Rencana kami akan menambah tetapi melihat kondisi di Lampung ini, tidak menutup kemungkinan untuk membuka tahun depan.

Sementara Wali Kota Bandar Lampung Herman yang secara resmi membuka operasional The Gade Coffee & Gold menyampaikan apresiasinya terhadap PT Pegadaian yang telah melebarkan sayapnya di Kota Bandarlampung.



"Dibukanya The Gade Coffee & Gold, mudah-mudahan PT Pegadaian lebih sukses lagi ke depanya. PT Pegadaian juga sudah dekat dengan para petani dan saya sangat senang karena ini sangat membantu para petani juga," jelas Herman H.N.

Selain itu, jika ingin meminjam di PT Pegadaian dan belum bisa mengembalikan, yang penting bunganya dibayar. Ini banyak membantu dari pada masyarakat di tingkat bawah, karena pegadaian ini umumnya masyarakat menengah ke bawah yang banyak meminjam.

Walikota berharap The Gade Coffee & Gold ini mudah-mudahan melebarkan sayapnya bukan hanya di Kota Bandarlampung. Dirinya sangat setuju dan mendukung karena peran serta ini membantu pemerintah daerah.

"Jika bapak membuka di Lampung lebih banyak otomatis karyawannya masyarakat dari Lampung. berarti bapak membantu pemerintah dan mengurangi pengangguran di provinsi lampung ini," ungkapnya.

Ia menambahkan, jika bapak membantu mengurangi pengangguran berarti di Lampung ini ekonominya akan lebih meningkat. Artinya, kata Walikota, bagaimana caranya perekonomian meningkat dan para pemuda ketika minum kopi juga bisa membeli emas.

"Tetapi harus dijaga, takutnya di Lampung ini dikenal orang (tidak aman), sebenarnya Lampung ini baik dan aman, saya yakin tingkat keamanan di Lampung ini sangat aman," tutupnya.

Reporter: Cholik
Editor: Fery
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.