Untuk Ketiga Kali Pringsewu Raih Penghargaan Kepedulian HAM, Sujadi: Kuncinya Sinergitas dan Saling Menghormati


KATALAMPUNG.COM - Kepedulian pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Pringsewu merawat serta menghormati Hak Azasi Manusia (HAM), diganjar penghargaan sebagai salah satu Kabupaten dengan kategori Peduli HAM pada Peringatan HAM Sedunia ke-70 yang digelar di Kantor Kemenkumham RI, Selasa (11/12) petang.


Untuk Ketiga Kali Pringsewu Raih Penghargaan Kepedulian HAM, Sujadi: Kuncinya Sinergitas dan Saling Menghormati


Bukan hanya sekali, penghargaan teranyar yang diterima langsung oleh Bupati Sujadi ini adalah kali ketiga berturut-turut Bumi Secancanan meraihnya. Untuk parameter capaian kepedulian HAM, Kabupaten ini memperoleh nilai total 79,98. Sehingga mendapatkan kriteria Peduli Hak Asasi Manusia.

Bupati Pringsewu Sujadi beserta para bupati dan walikota se lndonesia turut menghadiri acara yang dibuka oleh Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla didampingi Menkum HAM RI Yasona H. Laoly.

Seusai menerima penghargaan sebagai Kabupaten Peduli HAM, Bupati Pringsewu Sujadi merasa bersyukur atas dianugerahinya Pringsewu untuk ketiga kalinya sebagai Kabupaten Peduli HAM.

Hal tersebut merupakan hasil kerja keras, kerjasama, sikap saling menjaga, dan upaya seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, serta sinergitas semua elemen yang ada di Kabupaten Pringsewu. (*)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.