Tinggal Sebatang Kara dan Hidup Miskin, Ibu Saliah Bersyukur Dikunjungi Tim Sedekah Berjamaah

KATALAMPUNG.COM - Ibu Saliah, salah seorang warga miskin di Lampung Timur mendapat kunjungan dari Rombongan Sedekah Berjamaah, Jum'at (18/1). 


Tinggal Sebatang Kara dan Hidup Miskin, Ibu Saliah Bersyukur Dikunjungi Tim Sedekah Berjamaah


Kedatangan rombongan di kediaman ibu yang terletak di Dusun 3 Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur untuk memberikan santunan sekaligus bakti sosial (baksos).

Perlu di ketahui, ibu Saliah tinggal seorang diri di gubuk kecilnya. Beliau tidak mempunyai pekerjaan sama sekali, untuk mencukupi kehidupannya. Ibu Saliah hanya mengharapkan belas kasih dari para relawan dan tetangganya. 

Saliah mengaku, bahwa dirinya tidak mempunyai pekerjaan, dan tinggal seorang diri di rumah, kesehariannya hanya beberes rumah dan untuk mencukupi kebutuhan bergantung dari tetangga sebelah rumahnya.

Saat diwawancarai tim Rombongan Jum’at Bersedekah Berjamaah di kediamannya, Ibu Saliah mengaku, programnya sudah berjalan sekitar tiga bulan, sumber dana dari para dermawan yang mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama. 

Hj. Ali mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan tiga bulan. "Hari ini rencananya kami akan mengunjungi dua rumah untuk sasaran yang berhak menerima baksos," katanya yang diamini oleh tim Rombongan Jum’at Bersedekah.

Reporter: Jhoni
Editor: Feri
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.